Pages

Monday, July 27, 2015

Aplikasi Selfie Andalan Si Narsis

Camera360
Kaskus
Kalau membuka akun Facebook belakangan ini saya sering takjub melihat foto-foto teman yang ada disana. Banyak diantara mereka yang terlihat semakin cantik atau tampan. Kalau dilihat dari foto-foto sebelumnya tentu saja mereka tidak secantik itu. Luar biasa cewek-cewek ini, makin lama makin cantik saja pikir saya.

Ketika googling secara tidak sengaja saya menemukan artikel tentang sebuah aplikasi bernama Camera360. Ternyata aplikasi ini sangat populer di kalangan pecinta selfie yang menggunakan perangkat berbasis Android atau iPhone. Kabarnya aplikasi ini bisa membuat seseorang yang difoto jadi terlihat lebih cantik. Tidak heran kalau aplikasi ini menjadi sangat populer karena tingkat narsis sekarang ini sudah sampai level dewa menurut saya.

Kemudian saya coba bertanya ke salah seorang teman di Facebook itu yang menurut saya kecantikannya meningkat drastis. Dengan kalimat yang ramah agar tidak tersinggung saya menanyakan apakah foto yang baru dia upload itu menggunakan aplikasi Camera360, dan dia jawab iya. Betul-betul sakti aplikasi ini, wajar saja saya baru mengetahuinya karena tentengan saya adalah Blackberry.

Gambar di atas saya dapat dari Kaskus, saya tidak tahu apakah itu benar-benar hasil Camera360 atau tidak tapi layak dijadikan ilustrasi menurut saya. :)

No comments:

Post a Comment