Pages

Wednesday, December 10, 2014

Renungan Dan Harapan Di Tahun Baru

Tidak terasa saat ini sudah berada di penghujung tahun 2014. Panggung pertunjukan yang menampilkan mimpi-mimpi indah tahun ini akan segera diturunkan. Segala tantangan, cobaan, dan godaan yang terjadi pada tahun ini akan menjadi kenangan indah untuk dikenang. Setiap akhir tahun saya selalu menyempatkan diri untuk merenung sejenak tentang apa yang terjadi pada diri saya selama setahun. Apa yang sudah saya lakukan untuk membahagiakan orang lain? apa rencana saya tahun ini sudah tercapai? pelajaran apa yang bisa saya ambil di tahun ini?

Entahlah apakan selama ini saya sudah membahagiakan orang lain atau tidak. Semoga semua yang saya lakukan di tahun ini bisa diterima oleh semua orang. Kepada kedua orangtua saya yang saya kasihi, sahabat-sahabat, dan rekan-rekan blogger, semoga tidak ada rasa benci dan dendam yang timbul akibat perbuatan saya.

Tahun ini cukup berat buat saya, saya menderita sakit yang cukup lama yaitu radang lambung dan infeksi paru. Kedua penyakit ini membuat saya harus keluar dari pekerjaan saya. Harapan orang tua untuk segera menikah juga belum bisa diwujudkan. Semoga di tahun 2015 nanti semua cita-cita dan harapan bisa terlaksana serta kesehatan dan rejeki selalu mengiringi. Dengan berbekal tekat, keyakinan, dan doa yang tulus pasti ada jalan.

Akhirnya injinkanlah saya mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2015. Semoga di tahun yang baru nanti kita menjadi manusia yang lebih baik lagi. AMIN.

No comments:

Post a Comment