Tuesday, March 3, 2015

Syahrini dan Tas Hermesnya

Gambar: LAJUPU
Perempuan sekarang sangat suka membawa tas. Pergi ke luar rumah bawa tas, ke tempat yang jaraknya dekat bawa tas, kemana-mana maunya bawa tas. Kalau tidak menenteng tas rasanya seperti ada yang kurang atau seperti ada yang ketinggalan begitu kira-kira menurut perempuan. Sangkin pentingnya sebuah tas membuat tas selalu menjadi buruan, mulai dari yang murah sampai dengan tas branded yang mewah selalu ada peminatnya.

Di kalangan sosialita tas branded seharga ratusan ribu US dollar termasuk barang yang wajib dimiliki, apalagi kalau termasuk kategori langka. Untuk kesenangan, menunjukkan status, meningkatkan kepercayaan diri atau untuk investasi adalah alasan yang sering terdengar. Jangan heran apabila arisan atau kegiatan kumpul-kumpul menjadi ajang pamer tas dan aksesori bermerek diantara mereka.

Syahrini adalah salah satu artis yang senang mengoleksi tas mewah, salah satu koleksinya adalah Hermes Himalayan Crocodile Birkin. Tas ini terbuat dari kulit buaya dan kabarnya dibuat dengan menggunakan tangan. Proses tanning untuk mencapai hasil akhirnya sangat sulit dan dilakukan dengan ketelitian tinggi. Selain Syahrini, Victoria Becham dan Kim Kardashian juga mengoleksi tas model yang sama.

Tas mewah yang harganya mahal biasanya diperhatikan dan diperlakukan dengan khusus, tapi oleh syahrini tas Hermesnya diisi dengan sawi. Sontak hal ini langsung membuat heboh netizen, ada yang bilang Syahrini membuat sensasi, bahkan ada yang bilang tas Hermes Syahrini palsu. Memang kabarnya itu dalam rangka pembuatan video clip. Hmm, sepertinya Kim dan Victoria tidak akan mengisi tas Hermesnya dengan sayur kan?

No comments:

Post a Comment