Wednesday, May 13, 2015

Imajinasi Liar di Balik Penangkapan Artis AA yang Diduga Amel Alvi

Amel Alvi
Artis AA yang diduga Amel Alvi dan mucikarinya Obie
Dunia hiburan tanah air sedang heboh dengan penangkapan artis berinisial AA terkait prostitusi online. Dia ditangkap di sebuah hotel di daerah Jakarta Selatan bersama seorang laki-laki bernama Robby Abbas alias Obie yang diduga adalah mucikarinya. Banyak yang meyakini artis AA ini adalah Amel Alvi, polisi sendiri masih main rahasia-rahasiaan dengan identitasnya. Ini adalah imajinasi liar dibalik pengangkapa artis AA.

Ditangkap saat bugil
Kabarnya artis AA ini ditangkap polisi di kamar hotel ketika sudah melepaskan semua pakaiannya. Sungguh beruntung polisi yang ditugaskan di dalam kamar itu, dia bisa melihat onderdil artis AA dengan matanya sendiri. Sewaktu ditangkap di kamar hotel pastilah artis AA ini tidak diam begitu saja, setidaknya dia pasti meronta dengan wajah bingung dan mempertanyakan mengapa dirinya ditangkap. Bukannya tidak bersimpati, tapi membayangkan artis AA ini meronta-ronta dalam keadaan bugil rasanya cukup menggelikan.

Kolor dan BH diambil polisi
Polisi mengambil celana dalam dan bra artis AA sebagai barang bukti, ini jangan-jangan sejak dari hotel hingga diperiksa polisi artis AA ini tidak memakai kolor dan BH. Atau mungkin meminjam milik orang lain. Kalau dilihat dari tas yang dibawanya saat itu yang besarnya hanya seukuran smartphone, sepertinya dia tidak membawa kolor dan BH cadangan. Kolor dan BH ukuran jumbo jelas tidak bisa masuk ke dalam tas mungilnya.

Membantah melalui jejaring sosial
Amel Alvi membantah melalui akun twitter @amelalvi28, dia menjelaskan bahwa artis AA yang ditangkap itu bukan dia. Dia juga memajang foto selfie terbarunya untuk meyakinkan bahwa dia tidak sedang diperiksa polisi. Tapi lucunya baju yang dikenakan ketika ditangkap itu sama dengan yang terlihat pada salah satu foto di akun Instagramnya. Lalu mengapa dia bisa mengakses twitter kalau ditangkap polisi? mungkin saja saat itu dia sudah diperbolehkan pulang. Hanya dia dan polisi yang tahu kapan dan jam berapa tepatnya dia boleh pulang. Sang mucikari Obie sendiri mengaku hanya mengenal artis AA bukan Amel Alvi, tapi pengakuan itu seolah terbantahkan melalui foto yang diunggah di akun Instagram @obieabbas. Di sana terpampang foto Robby Abbas dan Amel Alvi tengah selfie di dalam mobil dengan keterangan "Wt amelalvie."

No comments:

Post a Comment