Pages

Tuesday, July 5, 2016

Penyayang Anjing atau Penyiksa Anjing?

anjing dikurung
Hari ini bangun pagi tidak seperti biasanya, kalau biasanya yang membangunakan saya alarm ponsel maka hari ini saya terbangun karena suara gonggongan anjing. Jarang sekali mendengar suara anjing di sekitar kost saya ini dan ternyata itu suara anjing milik penghuni kost yang baru.

Anak kost baru ini ternyata memelihara anjing, seekor Golden retriever dewasa. Tapi sebagai pecinta anjing saya geram melihat perlakuannya pada anjing tsb, anjing itu dikurung sepanjang hari di dalam kandang yang sempit dan menggonggong terus seperti mengalami stress. Orang ini sebenarnya penyayang anjing atau menyiksa anjing?.

Saya tanya mengapa dikurung seperti itu tapi pemiliknya mengatakan kalau dilepas takut mengganggu orang. Ini alasan logis yang sulit diterima, kalau kondisi tidak memungkinkan ya tidak usah pelihara anjinglah ketimbang jadi menyiksa.

No comments:

Post a Comment