Sunday, May 28, 2017

Twitter Akan Luncurkan Layanan Berbayar

Bocoran antarmuka layanan berbayar Twitter - The Verge
Siapa yang tidak mengenal twitter, hampir semua mereka yang familiar dengan internet pasti mengenal media sosial yang satu ini. Salah satu yang membuatnya disukai karena layanannya yang gratis.

Tapi kedepannya Twitter berencana meluncurkan layanan berbayar. Hal ini diungkapkan sendiri oleh CEO Twitter Jack Dorsey. Bahkan katanya mereka sudah memikirkan rencana ini sejak lama.

Bagi anda yang selama ini menggunakan Twitter tidak perlu khawatir karena layanan reguler Twitter akan tetap gratis. Layanan berbayar rencananya hanya untuk kalangan profesional.

Menurut rumor yang berkembang layanan berbayar ini nantinya akan berbentuk Tweetdeck dan akan dikenakan biaya berlangganan. Mereka yang membayar biaya berlangganan ini akan mendapatkan fitur yang lebih menarik dari pengguna biasa.

Ide layanan berbayar ini mungkin muncul akibat menurunnya pendapatan mereka dari iklan. Meskipun memiliki jumlah pengguna yang banyak Twitter belum berhasil menjadikan iklan sebagai sumber pemasukan besar. Layanan berbayar ini diharapkan menjadi sumber pendapatan baru untuk Twitter.

No comments:

Post a Comment