Pages

Wednesday, December 24, 2014

Ngeblog Lebih Menarik Daripada Seks

Ngeblog lebih menarik daripada seks, setidaknya itulah yang dikatakan seorang teman saya yang mulai tergila-gila dengan blogging. Entah apakah dia berkata jujur atau hanya sekedar bercanda, tapi dari yang saya perhatikan dia memang sering terlihat asyik dengan blognya.

Benar ngeblog memang menyenangkan, saya pun merasakannya. Kenikmatan dari ngeblog adalah disaat kita bisa berbagi, meskipun itu hanya sekelumit. Senang rasanya apabila isi blog kita diterima dan mencerahkan para pembaca. Apapun yang dibahas, yang penting berisi sesuatu yang positif. Kenikmatan lain adalah ketika ingin mengubah atau mengatur tampilannya. Luar biasa sekali bagaimana dengan sedikit kode kita bisa memunculkan gambar, mengubah warna dan sebagainya. Itu sesuatu yang menyenangkan, sedikit sulit namun asyik.

Saya tidak perduli dengan statistik, seandainya pun dalam sehari yang berkunjung ke blog saya hanya satu orang saya akan tetap senang, karena itu berarti blog ini masih dilihat orang. Statcounter sudah lama tidak saya pakai. Disamping tidak merasa perlu, widget-widget seperti itu juga sering tidak akurat. Kecuali jika nanti ada statcounter yang mampu menangkap jejak roh halus mungkin saya akan mempertimbangkannya lagi. Ya, ngeblog itu memang menarik. Tapi apakah lebih menarik daripada seks? silahkan jawab sendiri.

No comments:

Post a Comment