Pages

Saturday, December 13, 2014

Paling Cantik Dan Paling Tampan

Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda terhadap kecantikan dan ketampanan seseorang. Pendapat cantik dan tampan bagi seseorang belum tentu sama dengan orang lain, begitu juga sebaliknya karena kecantikan dan ketampanan adalah sesuatu yang relatif. Jadi apabila ada pertanyaan; apa definisi cantik dan tampan menurut anda dan siapakah wanita paling cantik dan pria paling tampan di dunia? bisakah anda menjawabnya?

Terus terang saya bingung menjawab pertanyaan itu. Sebagai pria tentunya saya juga mengagumi wanita cantik, saya tahu mana wanita yang cantik dan mana yang tidak tapi saya tidak bisa mendeskripsika arti cantik itu sendiri. Cantik dan tampan hanya bisa terjawab di kepala saya sendiri, tidak dengan kata-kata.

Saya teringat dengan perkataan salah seorang teman; kalau kita ingin mengetahui seberapa tampan seorang pria, maka tanyakanlah pada para wanita. Begitupula sebaliknya, kalau ingin mengetahui seberapa cantik seorang wanita, maka tanyakanlah pada para pria. Alasan ini sepertinya cukup bisa diterima walaupun tidak selalu benar, wanita dan pria memang selalu terobsesi dengan kecantikan dan ketampanan lawan jenisnya.

Untuk menjawab rasa penasaran saya terhadap silang pendapat tentang kecantikan dan ketampanan itu, saya mencoba membaca beberapa artikel di internet. Dari situ saya mendapat sedikit masukan; sebagian besar wanita berpendapat bahwa pria tampan itu adalah pria yang memiliki tubuh ideal, rapi, berhidung mancung, alis tebal, kulit putih dengan sedikit berbulu, serta memiliki tatapan mata yang tajam. Sedangkan para pria umumnya berpendapat bahwa wanita cantik adalah wanita yang bertubuh langsing, dada yang "menarik", kulit bersih dan mulus, pinggul besar, betis yang indah, bibir tipis serta berambut panjang.

Nah untuk lebih memuaskan lagi rasa penasaran saya, saya mencoba menganalisa siapa kira-kira wanita tercantik dan pria tertampan di dunia berdasarkan pendapat-pendapat diatas. Akhirnya untuk wanita paling cantik di dunia saya menjatuhkan pilihan pada Katie Holmes seorang aktris terkenal. Sudah agak tua sih, tapi coba lihat foto-foto waktu mudanya sangat cantik dan kalau diperhatikan ada mirip sedikit dengan Luna Maya. Sedangkan untuk pria paling tampan di dunia saya memilih David Beckham, seorang bintang sepak bola terkenal. Bagaimana dengan anda?

1 comment:

  1. Ah saya gak ada yang tercantik , selain teman sekelas saya , tapi sayang udah ada yan punya :( , ayo kawan ada diskusi http://sebutirilmu.wordpress.com/2014/12/19/rokok-antara-kesehatan-solidaritas/

    ReplyDelete